Sabtu, 21 Februari 2009

Saatnya Kini Mengubah Pengeluaran Menjadi Penghasilan


Ada sekian banyak keluhan keuangan dan sulitnya kebutuhan hidup saat ini. Walaupun krisis ekonomi sudah lewat, namun tetap saja bukan berarti semuanya bias teratasi. Semakin sulitnya pemasukan keuangan dizaman sekarang ini, membuat bbanyak orang melakukan berbagai cara. Tapi pernahkah kita berpikir untuk mengatasi dengan berbisnis bensin yang saat ini sudah menjadi kebutuhan sehai-hari? Dengan tidak mengeluarkan banyak modal dan beresiko tinggi?

Dengan mengemban misi Membangun Indonesia Melalui Jiwa Nasionalisme dan Kewirausahaan anda akan berkesempatan berbisnis dan berpenghasilan tanpa batas dengan system pelanggan mengajak pelanggan untuk menjadi anggota.

Saya akan bertanya kepada anda, “Di zaman sekarang ini dengan aktifitas kendaraan yang begitu banyak dan kian bertambah, siapa sich yang ngga butuh bensin?”.

Yupz..bensin sudah menjadi kebutuhan primer bagi kita. Mau ngga mau kita membutuhkan bensin untuk ‘berjalan’. Bensin menggeser beberapa kebutuhan primer didalam daftar belanja harian atau bulanan. Bensin menggeser gula, kopi bahkan rokok (untuk sebagian orang he..he..). Bensin menggerakkan roda kehidupan dari tiap strata kehidupan.

Dengan Bisnis Premium mengubah pengeluaran menjadi penghasilan. Bagaimana caranya..??

Bisnis Premium menggandeng dua Bank ternama di Indonesia (untuk saat ini baru 2 bank). Bank Mandiri dengan Gazzcard-nya dan Bank BCA dengan produk Flazz-nya. Jadi pembelian premium tidak lagi menggunakan pembayaran konvensional ( uang tunai ), melainkan dengan menggunakan kartu yang dikeluarkan oleh dua bank tersebut.

Apa manfaat yang anda dapatkan dari bisnis ini? Tentunya pasti ada…kunjungi www.bisnispremium.com untuk lebih jelas..

Apakah ini merupakan pemecah kebuntuan financial anda?? Atau sekadar Investasi Anda??

Bagaimana jika akhir tahun 2009 seluruh SPBU di Indonesia sudah menggunakan system ini??

Mari kita berpikir sama-sama…hehe…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar